Agar Jalan Tidak Cepat Ruksak, Pemdes Tawangbanteng, BPD, dan Para Rt Rw Serta Warga Sweeping Truk Pengangkut Pasir

0

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Untuk mengantisipasi kerusakan infrastruktur Jalan yang ada di wilayah Desa Tawangbanteng Kecamatan Sukaratu Kabupaten Tasikamalaya.

Pemerintah Desa Tawangbanteng, bersama lembaga, BPD, Rt, Rw dan masyarakat, melaksanakan sweeping/ memberhentikan armada truk pengangkut pasir agar memutar arah, tidak melintasi di sepanjang Jalan Cipanas Galunggung, Rabu.(22/4/2021).

Menurut Ketua RT.04 RW.01, Endang Nurhilal, kepada wartawan mengatakan, kita melakukan sweeping ini bertujuan agar jalan tidak cepat rusak, di karenakan banyak armada mobil truk pasir yang melintas dengan bermuatan melebihi tonase,”katanya.

Lanjut Endang, sebelumnya, kami melakukan musyawarah bersama unsur Pemerintahanan Desa, lembaga Desa dan masyarakat, dari hasil musyawarah tersebut kami semua sepakat untuk melaksanakan sweeping tersebut,”ujarnya.

Masih kata Endang, perjuangan untuk jalan bagus itu sangatlah besar. Sampai masyarakat malakukan audensi / menyampaikan aspirasi ke Gedung Bupati Tasikmalaya, agar jalan tersebut di perbaiki. Untuk harapan masyarakat jalan tidak mau rusak kembali,”pungkasnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Polsek Mande Bagikan 700 Masker Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here