Tas Seorang Ibu di Jambret Saat Menunggu Waktu Berbuka Puasa

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN. ID – Saat sedang menunggu waktu berbuka puasa, seorang Ibu Mariyam yang usianya kurang lebih (50), menjadi korban penjambretan di lingkungan Kalentemu Timur Kelurahan Samangraya Kecamatan Citangkil Kota Cilegon. Selasa (20/4/2021).

Saat dikonfirmasi wartawan, Dede anak korban mengatakan lagi asyik menunggu waktu berbuka puasa, tiba-tiba tiga motor mendekati orang tua saya dan langsung menjabret tas milik orang tua.

“Ibu saya habis dari Pusat Kota Cilegon, kemudian pulang ke rumah. Pas sampai pertigaan, ada 3 motor yang mendekati motor ibu saya. Tiba-tiba salah satu pengendara motor tersebut menjambret tas ibu saya yang berisikan uang dan perhiasan dan dibawa kabur,” Ucapnya Dede anak korban.

Menurutnya, ibunya sempat berteriak meminta tolong, namun kondisi saat itu sepi, karena orang-orang sibuk hendak berbuka puasa. Pelaku sangat cepat mengendarai kendaraan dan diduga berpencar. Atas kejadian tersebut, ibunya kehilangan tas yang berisikan uang sekitar Rp 3 juta, perhiasan serta surat-surat yang ada didalam tas tersebut yang dibaw akabur oleh penjambret.

“Atas kejadian tersebut dompet berisi uang Rp. 3 juta, ATM, STNK, Surat-surat berharga, BPJS,HP dan lainnya yang ada didalam tas hilang digondol jambret,” Jelas Dede. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Truk Bermuatan Ikan Lele Terguling Puluhan Warga Serpong Berebutan Ikan Lele yang Tumpah ke Jalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here