PKL dan Parkiran Sepeda Motor Dituding Penyebab Macetnya Jalan Roda dan Jalan Otista Kota Bogor

0

BOGOR. FOKUSPRIANGAN.ID – Kemacetan parah di Jalan Roda dan jalan utama Otista Kota Bogor dituding akibat keberadaan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang turun dari Pasar Bogor ke Jalan Roda Kecamatan Bogor Tengah. Belum lagi, bahu jalan yang sejatinya kosong setelah PKL ditertibkan, kini malah diisi oleh deretan motor yang terparkir dan membuat sebagian lalulintas jalan Pasar Bogor arah Jalan Roda terganggu.

Direktur Utama Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Muzakkir, mengakui para PKL yang tadinya sudah berjualan di Pasar Bogor kini mulai berdagang lagi di badan Jalan Roda.

Hal ini pun menyebabkan kemacetan yang cukup parah. Berdasarkan pantauan dilapangan, Selasa (20/4/21), kemacetan ini terjadi sejak pukul 07.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB. “Iya ini para PKL memang mulai berdagang lagi di Jalan Roda dan itu menyebabkan kemacetan,” kata Muzakkir.

Untuk mengurai masalah ini, Muzakkir mengaku akan berkordinasi dengan Satpol-PP Kota Bogor agar bisa menertibkan kembali para PKL yang mulai membandel lagi. “Kita akan koordinasi dengan Satpol-PP agar bisa ditetibkan, minimal dua kali dalam seminggu,” tandasnya.
( Arip Rahman )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pemdes Cikaum Barat Distribusikan Bansos Dari Provinsi Jawa Barat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here