Penjual Takjil Mewarnai Ramadhan 1442 H Diminati Warga Tangsel

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Di bulan puasa berbagai penjual kuliner untuk berbuka puasa ( takjil ) sangat banyak ditemukan di Tangerang Selatan ( Tangsel ). Seperti hal nya di wilayah Kedaung Pamulang Kota Tangsel ini. Area penjualan kuliner takjil bertebaran di wilayah itu.

Yulia seorang pedagang takjil kepada fokuspriangan.id mengatakan kalau dirinya berjualan takjil di lakukannya setahun sekali ( musiman ) hanya di bulan puasa Ramadhan.

Dia mempersiapkan makanan takjil sejak jam 2 siang untuk di jual sampai menjelang waktu magrib ( berbuka puasa ). “Alhamdulillah om hitung – hitung membantu suami mencari rezeki untuk kebutuhan keluarga dengan memanfaatkan momen bulan puasa Ramadhan ini,” ujarnya. (20/4/21). Walaupun masih situasi covid – 19 tidak mengurangi warga untuk membeli makanan takjil dagangannya.

Hal senada dikatakan Nuraeni salah seorang pedagang takjil, kalau dia memanfaatkan moment bulan puasa untuk berjualan makanan takjil. “Alhamdulillah berkah dari Allah SWT dagangan saya laris manis, walau di masa pandemi ini,” katanya.

Sementara itu Rina seorang ibu rumah tangga warga Kampung Kali Asem menuturkan bahwa dirinya sengaja membeli makanan takjil untuk di bawa pulang buat keluarga di rumah. “Sambil jalan – jalan Sore ( ngabu burit ) bersama keluarga, selepas itu mampir membeli makanan Takjil untuk berbuka puasa,” tandasnya.
( Muhammad Irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Puluhan Rumah di Pesisir Pantai Palabuhanratu Terancam Tergerus Akibat Gelombang Tinggi Menghantam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here