Laka Lantas Jalur Jonggol Cikalongkulon, Satu Orang Meninggal Dunia dan Tiga Lainnya Luka Berat

0

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Telah terjadi kecelakaan lalulintas antara Truk Fuso bernomor Polisi BE 8797 NG dengan Toyota Avanza berplat nomor F 2405 YG, di Jalur Jonggol, Desa Mentengsari, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa, (20/04/21).

Peristiwa tersebut menewaskan satu penumpang Avanza dan tiga lainnya luka berat.

Hal tersebut dibenarkan Kepolisian Polsek Cikalongkulon, melalui Kanit Shabara Bripka N Sumarna, dirinya mengatakan,” Iya, telah terjadi Laka lantas antara R4 Avanza NoPol F 2405 YG dengan Truck Fuso No Pol BE 8797 NG, waktu kejadian pada selasa 20 April 2021 sekira pukul 10.45 wib.

Untuk TKP nya sambung Bripka Sumarna,” di Jalan baru Cikalongkulon – Ciranjang tepatnya Kp Bogerang Desa Mentengsari Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur. Identitas Pengemudi R4 Avanza – Asep Sutisna, (30), alamat Kampung Pasir uncal Rt 3 RW 2 Desa Jatisari Kecamatan Bojongpicung dan Identitas pengemudi truck Fuso dengan nama Defit Efendi, (33) wiraswasta, alamat dusun III RT.9/3 Mumbang jaya-Lampung timur,” Ungkapnya.

Masih kata Bripka N Sumarna,” R4 Avanza Nopol F 2405 YG dari arah Cikalongkulon mengarah Vedca pada saat di Jalan baru Kampung Bogerang menyalip dan bertabrakan dengan Truck Fuso Nopol BE 8797 NG, akibatnya Pengemudi dan 2 penumpang Avanza luka-luka dan 1 penumpang Avanza meninggal dunia, sementara kendaraannya, Avanza rusak berat di bagian depan dan Truck Fuso rusak ringan di bagian depan,”jelasnya.

Pantauan awak media, semua korban di evakuasi ke Puskesmas Cikalongkulon dan selanjutnya di bawa ke Rumah sakit daerah Cianjur, sementara Korban Meninggal dunia langsung dibawa ke rumah duka oleh keluarganya dan supir Fuso kini diamankan Unit Laka untuk dimintai keterangan. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Bupati Bogor Memboleh Warganya dan Masyarakat Luar Bepergian ke Wilayah Bogor Ataupun Sebaliknya Dengan Syarat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here