Bantu Tangani Covid-19, Kawan Lama Foundation Serahkan Bantuan APD Hazmat

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Plt Wali Kota Tasikmalaya, Drs.H.Muhammad Yusuf, menerima penyerahan APD Hazmat dari Kawan Lama Foundation (Ace Hardware) kepada Satgas Penanganan Covid-19, yang berlangsung di Aula Balekota Tasikmalaya, Selasa (20/4/21).

Hadir dalam penyerahan tersebut, Sekda kota Tasikmalaya Drs. H Ivan Dicksan, Plt Kepala BPBD H Undang Hendiyana, Kadinsos H Abu Mansyur dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Plt Wali Kota Tasikmalaya, Drs.H.Muhammad Yusuf mengucapkan terima kasih atas bantuan APD Hazmat dari Kawan Lama Foundation (Ace Hardware). “Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan ini,” katanya.

Dikatakan Yusuf, kebersamaan dibutuhkan untuk penanggulangan Covid-19 di Kota Tasikmalaya. Termasuk kepedulian perusahaan swasta yang selama ini beroperasi di Kota Tasikmalaya. “Ini sangat penting dan membantu sekali untuk para petugas terutama yang menangani langsung pasien Covid 19,”ucapnya.

Sementara itu Syafii, Store Manager Ace Asia Plaza Tasikmalaya, mengatakan, melalui Kawan Lama Foundation, Ace Hardware mendonasikan 320 baju hazmat. Ditambahkannya, donasi ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada Pemda Kota Tasikmalaya dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

Terlebih, lanjutnya, segala sektor membutuhkan baju hazmat, tidak hanya petugas kesehatan namun juga petugas pemakaman. “Kita juga berharap agar masyarakat mendukung pemerintah dengan cara menaati dan menjalankan protokol kesehatan,” pungkasnya. (A.Mulyana/H.A.H)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Plt Walikota Tasikmalaya Membuka Musrenbang Sektoral Dinas Komunikasi dan Informatika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here