Pemkab Cianjur Kembali Mendapatkan Penghargaan Dari Pemprov Jabar

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – PJ.Sekda Kabupaten Cianjur, Dodit Ardian Pancapana, di Ruang Garuda Pendopo Pempkab Cianjur, dengan dihadiri Forkopimda Pemkab Cianjur, menyerahkan penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) kepada Plt. Bupati Cianjur, H.Herman Suherman. Senin. (19/04/21).

Sebelumnya, penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Juara III diterima, Dodit, seusai menghadiri Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) rencana kerja Pemerintah daerah (RKPD) Provinsi Jawa Barat Tahun 2022 di the Trans Luxury Hotel, Jl.Gatot Subroto No.289 Bandung.

Pada kesempatan tersebut PLT Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengatakan, bahwa Pemkab Cianjur bergembira mendapatkan penghargaan RKPD dari Pemerintah Provinsi Jabar, RKPD adalah perencanaan yang dikelola oleh Pemkab Cianjur mulai dari proses pelaksanaan evaluasi, dan alhamdulillah Cianjur dinilai oleh Provinsi dan mendapatkan penghargaan juara ke tiga,”katanya.

Artian dokumen tersebut sudah sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku dan bukan kali ini saja, pemkab Cianjur sudah beberapa kali mendapatkan beberapa kali penghargaan dari provinsi jabar dan ini akan menjadi motivasi bagi saya dan jajaran pemkab cianjur,”tutup, H. Herman. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Akibat Angin Kencang Pohon Trimbesi Tumbang Melintang Kejalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here