Jelang Musda VII HIPMI Banten, Andi Jempol Dapat 4 Rekom

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN.ID – Di umumkannya pembukaan pendaftaran dan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) VII Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) yang akan digelar Juni 2021. Bakal calon Ketua umum HIPMI Banten mulai bermunculan, salah satunya Andi Jempol yang telah mengambil formulir untuk daftar sebagai Calon Ketua umum HIPMI Banten periode 2021 – 2024. Senin (18/4/221).

Andi Jempol yang juga ketua Umum HIPMI Kota Cilegon datang untuk mengambil formulir beserta rombongan dan jajaran pengurus HIPMI Cilegon. Saat dikonfirmasi, Andi mengatakan akan mengabdikan dirinya di HIPMI Banten dan siap memajukan HIPMI Banten.

“Alhamdulillah saya membawa 4 Rekomendasi dari HIPMI Cilegon, HIPMI Kabupaten Serang, HIPMI kabupten Tangerang, dan HIPMI kota Tangerang. Saya akan mengabdikan di HIPMI Banten serta memajukan HIPMI Banten,” Ucap Andi.

Ia menambahkan bahwa visi – misinya akan membawa kemajuan dan percontohan bagi para pengusaha muda serta menjadikan HPMI Banten menjadi rumah besar para pengusaha muda.

“Melahirkan pengusaha – pengusaha muda yang inovatif, militan visioner dan berdaya saing, menularkan virus-virus kewirausahaan pada generasi muda. Dan meningaktakn kebersamaan menjadikan HIPMI sebagai ajang interaktif bagi pengusaha-pengusaha muda,” Imbuhnya.

Karena kecintaannya terhadap HIPMI, pria yang akrab disapa Andi Jempol ini siap meneruskan pengabdian sebagai Ketua Umum BPD HIPMI Banten, dengan prioritas utama menjadikan HIPMI Banten sebagai rumah besar para pengusaha muda. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kembali Kegiatan Tracking Kepada Warga Kelurahan Cipawitra di lakukan Tenaga Medis PKM Mangkubumi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here