Polsek Tawang Gelar Operasi Pekat, Amankan Muda Mudi Berduaan di Kamar Kos

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota Polda Jawa Barat menggelar operasi penyakit masyakarat (pekat) guna mencegah terjadinya aksi Kriminalitas serta gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya, (17/04/21) malam.

Menurut Kapolsek Tawang, IPTU, Nandang Rokhmana SH, mengatakan, operasi ini digelar dalam rangka bulan suci Ramadhan.” Kita menyasar di dua lokasi yang berbeda yaitu, di Jalan Cilolohan – Bebebedahan dan Jalan Cimulu RT.01 RW. 07 Kelurahan Cikalang Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, untuk operasi pekat di Jalan Cilolohan – Bebedahan kami laksanakan mulai pukul 22.00 WIB, dalam operasi pekat tersebut kita mengamankan minuman keras jenis Ciu 4 ( Empat ) yang di kemas dengan menggunakan gelas cup plastik.”Ucapnya.

Lanjut Nandang, para pelaku melarikan diri masuk ke dalam gang dan meninggalkan BB Ciu di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), selanjutnya kita membubarkan para pemuda pemudi yang sedang berkumpul/nongkrong di Taman makam Pahlawan Tasikmalaya,”katanya.

Masih dikatakan, Nandang, selanjutnya kita melanjutkan Operasi pekat pukul 22.30 WIB, ke tempat kos-kosan yang berada di sekitar Jalan Cimulu Rt.01 Rw.07, Kelurahan Cikalang Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya. Kita mengamankan 3 (tiga) pasang muda mudi yang kedapatan sedang berduaan di dalam kamar kos. Selanjutnya langsung mendata identitas pasangan tersebut, dan di beri pembinaan agar supaya tidak mengulanginya kembali,”ujarnya.

“Kita melaksanakan Operasi pekat ini, dalam rangka mencegah / mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, serta menekan angka kriminalitas. Agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tawang,” pungkasnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Polres Bogor Amankan 17 BB Sepeda Motor Curian Bagi yang Pernah Kehilangan Sepeda Motor Bisa Cek ke Polres Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here