Seorang Warga Bogor Diamankan di Polsek Cibadak Lantaran Diduga Mencuri Sepeda Motor dan Dua Buah Hp

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Terduga pelaku pencurian sepeda motor Honda vario dengan nomor polisi F 2926 UAU serta tas selempang warna hitam yang berisi dua buah diamankan Unit Reskrim Polsek Cibadak Sukabumi pada Jumat, 16 April 2021 malam. Terduga pelaku yang berinisial H (30) merupakan warga Gunungputri, Bogor ini diamankan usai diketahui mencuri motor dan handphone.

Panit Reskrim Polsek Cibadak, Ipda Sapri mengatakan, pemuda tersebut diamankan menyusul laporan warga yang mengaku kehilangan sepeda motor dan tas berisi dua unit handphone. “Terduga pelaku kita amankan di Kampung Babakan Panjang RT 03/09 Kelurahan Cibadak sekitar pukul 19.45 WIB. Pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Mapolsek Cibadak,” kata Sapri kepada wartawan, Sabtu (17/4/21).

Saat diperiksa lebih lanjut, ucap Sapri, terduga pelaku diketahui merupakan warga Gunungputri, Kabupaten Bogor. Pihaknya juga mengamankan barang bukti sepeda motor Honda Vario bernopol F 2926 UAU serta tas selempang warna hitam berisi dua unit handphone.

Sapri menyebut, berdasarkan laporan yang ia terima, aksi pencurian terjadi di wilayah hukum Polsek Nagrak, belum lama ini. “Kami sudah berkoordinasi dengan Polsek Nagrak dan membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa pencurian, serta korban dikonfirmasi telah melaporkan kejadiannya ke Polsek Nagrak,” ujarnya.

Selanjutnya, ucap Sapri, untuk penanganan proses hukumnya dilimpahkan oleh Polsek Cibadak ke Polsek Nagrak.
“Kami telah membuatkan berita acara serah terima baik, terduga pelaku serta barang buktinya,” tandas Sapri. (Rusdi)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi Sebut Ada 3 Hal yang Bisa Dilakukan UKM Ditengah Pandemi Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here