PKS Bagi-bagi Ratusan Takjil dan Masker di Depan Halaman Kantor DPC PKS Kota Sukabumi

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kota Sukabumi, memberikan ratusan takjil dan masker kepada warga maupun pengguna jalan yang melintas di Jalan Pelda Suryanta, Kota Sukabumi (16/4/21). Hal ini sebagai bentuk kepedulian DPC PKS Kota Sukabumi terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Dalam kegiatan yang diadakan di halaman depan DPC PKS Citamiang yang diikuti oleh seluruh pengurus ini, sedikitnya membagikan 300 takjil untuk berbuka puasa, 300 nasi box, hingga 300 masker.
“Hari ini merupakan perdana kegiatan bagi-bagi takjil, di bulan Ramadhan 1442 Hijriah, dengan sasaran pengguna jalan dan masyarakat sekitar,” kata Sekretaris Umum DPC PKS Citamiang, Asep Saepul Rohim.

Dikatakannya, kegiatan tahunan tersebut akan dilakukan selama satu minggu sekali, di bulan Suci Ramadhan ini.
“Insyallah, sesuai program kerja kita, mengagendakan per satu minggu mengadakan pembagian takjil disesuaikan dengan kebutuhan ranting,” ujarnya.

Dia berharap, dengan pembagian takjil itu bisa membawa berkah dan sedikit terbantu pada saat menjalankan ibadah puasa. “Mudah-mudahan masyarakat sekitar bisa merasakan manfaat dengan adanya DPC PKS Citamiang, dan saya harap masyarakat bisa lebih terbuka lagi, karena partai PKS akan konsisten melayani masyarakat dan masyarakat pun siap mendukung untuk menjadikan partai PKS lebih maju lagi,” tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Tahun Ini Target 5000 Sertifikat PTSL di Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here