Pesta Sabu Oknum Kepsek di Gelandang SatNarkoba Polres Cianjur, Ini Kata Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Cianjur

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kabupaten Cianjur, Hamdan, saat di jumpai awak media di ruang kerjanya, tepatnya di Kantor Kemenag Cianjur, Jawa Barat. (16/04/21), mengatakan bahwa pihaknya sangat prihatin atas kejadian yang menimpa, Kepala MTs 2 Tanggeung Cianjur. Ia menuturkan bahwa, kejadian yang menimpa SG merupakan suatu musibah, dan dia juga berharap tidak ada lagi kejadian serupa.

” Sangat perihatin sekali, dan ini musibah bagi kami, “kata, Hamdan.

Hamdan, menjelaskan, bahwa Mentri Agama, akan langsung menandatangani SK pemecatan Kepala MTs yang terlibat kasus dugaan penyalahgunaan Narkoba tersebut, jika hasil keputusan pengadilan sudah Inkrah.

“Saat ini kami hanya membuat surat Penghentian sementara SG dari status ASN dan Jabatannya sebagai Kepala Sekolah,” ujar Hamdan.

Sambung Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Cianjur, Hamdan, ” Jika terbukti bersalah di pengadilan maka yang bersangkutan akan di pecat secara tidak hormat oleh Kementrian Agama,”pungkasnya.

Sebelumnya, ramai pemberitaan penangkapan Kepsek MTs 2 Tanggeung Cianjur oleh Sat Narkoba Polres Cianjur, di salah satu kontrakan di wilayah Desa Sambandar, Kecamatan Karangtengah, pada. (07/04/21).

Kepala Sekolah MTs 2 Tanggeung berinisial SG (40) itu diamankan Polisi saat didapati sedang berpesta sabu bersama kekasih gelapnya dan tiga orang temannya. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
1
Baca Juga  Kasatres Narkoba Polres Cianjur Berhasil Amankan 50 Kantong Miras Oplosan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here