Dinsos PMDP3A Kab.Tasikmalaya Terima Kunjungan Tim Monev Program Sekoper Cinta Provinsi Jawa Barat

0

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PMDP3A) Kabupaten Tasikmalaya menerima kunjungan Tim Minitoring dan Evaluasi (Monev) Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita (Sekoper Cinta) Provinsi Jawa Barat Tahun 2020, bertempat di ruang Rapat Dinsos PMDP3A.

Acara tersebut dihadiri ketua DPW Kabupaten Tasikmalaya Ema Amalia, Moh Zen TP PKK Kabupaten Tasikmalaya, pasilitator sekoper Cinta dan tamu undangan lainnya.

Ketua Tim Monev Sekoper Cinta Provinsi Jawa Barat Lina Marlina Ruzhan mengatakan, kedatangan Tim Monev selain untuk silaturahim, juga untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan program Sekoper Cinta di Kabupaten Tasikmalaya.

Dan untuk mengetahui manfaatnya sampai sejauh mana, serta untuk mendapat saran supaya Sekoper Cinta kedepan lebih baik lagi,” paparnya.
.
Lebih lanjut Lina berujar bahwa kami berharap dari Sekoper Cinta dapat menghasilkan para perempuan yang bermanfaat untuk masyarakat sekitar, mereka harus percaya diri, dan program ini mampu melahirkan perempuan yang mandiri dan salehah, tangguh dalam kesehatan, ekonomi, dan agamanya,”ujarnya.
.
Sementara itu, Sekretaris Dinsos PMDP3A Dr.Eli Hendalia M.H.Kes menyampaikan, fasilitator Sekoper Cinta di Kab. Tasikmalaya sudah mendapatkan Training of Trainer (ToT) dan pihaknya juga sudah bekerja sama dengan berbagai sektor seperti kerjasama dengan Puskesmas, dengan BPBD terkait kebencanaan, dan dengan Disperindag terkait pemasaran produk,” jelasnya.

Senada dikatakan Kepala Bidang Pemberdayaan,Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Dra.Hj.Yayah Wahyuningsih M.M bahwa Dinsos PMDP3A telah banyak menorehkan prestasi, mungkin itu berkat sinergitas semuanya.

Serta kami sangat apresiasi kedatangan beliau (red ketua Tim monev Sekoper Cinta provinsi Jawa Barat Ibu Lina Marlina Ruzhan) kedatangan beliau kesini banyak hal positif yang dapat di petik, karena menambah wawasan dan pengetahuan, kami mengucapkan terima kasih kepada beliau dan kepada semuanya yang telah hadir disini, sehingga acaranya juga berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Wawan/Iwan)

Baca Juga  Dalam Rangka Memberikan Pemahaman Dalam Cara Pembudidayaan Ikan Lele, BUMDes Nusawangi Melaksanakan Pembinaan
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here