Sebanyak 191 KPM Warga Desa Cibongas Terima Bantuan Sosial Tunai

0

KAB. TASIK FOKUSPRIANGAN. ID – Petugas kantor pos bersama Pemerintah desa (Pemdes) Cibongas kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya menyalurkan bantuan sosial tunai (BST) bagi warga yang tedampak covid 19. Bantuan sosial tersebut program dari Pemerintah Provinsi Jawabarat, yang mengambil tempat di gedung serbaguna desa Cibongas, Kamis (15/04/21).

Menurut Heri, selaku petugas pos mengatakan pada fokuspriangan.id, penyaluran dana BST kepada warga desa Cibongas dari pemerintah berjalan dengan tertib aman dan sesuai dengan protokol kesehatan dengan jumlah penerima BST 191 (seratus sembilan puluh satu) orang KPM dari seluruh warga desa Cibongas,” katanya.

Lanjut Heri, pembagian ini di mulai dari jam 08 sampai selesai dan Alhamdulillah proses pembagian dana bantuan langsung tunai (BST) Alhamdulullah pembagiannya berjalan dengan aman lancar dengan mengikuti sesuai anjuran pemerintah yaitu protokol kesehatan (Prokes) dengan cara 3.M,”ujarnya.

Sementara, di tempat yang sama, Kades Cibongas yang di wakili Sekdes Yanto Irama, mengatakan kegiatan pembagian bantuan sosial tunai (BST) tersebut dilakukan dengan mematuhi prokol kesehatan dengan cara 3M, seperti wajib memakai masker saat melakukan pembagian BST wajib mencuci tangan sebelum masuk gedung Dan menjaga jarak saat mengantri menerima bantuan tersebut.” Ia juga menghimbau kepada seluruh warga, bantuan uang tunai tersebut agar di pergunakan sebagaimana mestinya karena kami dari pemerintah desa (Pemdes) Cibongas sipatnya hanya mengawasi saja,”katanya. (U.Yanto)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Buruh di Cianjur Gelar Aksi Demo Tuntut Kenaikan UMK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here