Ketua TP PKK Kab Subang Hadiri Acara Dewan Koperasi Daerah (Dekopinda) Gelar Parade Produk UMKM

0

KAB. SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat selaku istri Bupati Subang menghadiri sekaligus menjadi pembicara dalam acara Dewan Koperasi Daerah ( Dekopinda) Kabupaten Subang Parade Produk UMKM Kabupaten Subang 2021 dengan tema Wanita Produktif Ekonomi Bangkit bertempat di
Graha Sofia STIESA Subang. (15/4/2021).

Kegiatan ini merupakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke – 73 Kabupaten Subang, Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Subang menggelar Parade Produk UMKM Kabupaten Subang 2021 dengan tema Wanita Produktif Ekonomi Bangkit.

Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat selaku istri Bupati Subang dan juga selaku Ketua TP PKK Kabupaten Subang menghimbau kepada para pelaku UMKM untuk dapat berkolaborasi, melakukan inovasi dan selalu kreatif sehingga dapat meningkatakan kualitas UMKM dan mampu bersaing di pasar nasional maupun internasional.

Hj. Yoyoh Sopiah juga memberikan apresiasi kepada pelaku UMKM di Kabupaten Subang sekaligus menghimbau kepada masyarakat di Kabupaten Subang untuk turut mendukung produk lokal dalam rangka meningkatkan perekonomian dan mensejahterakan para pelaku UMKM di Kabupaten Subang.

Kepala Dekopinda Subang, H. Daeng Moch Ma’mur Thahir menyampaikan, kegiatan parade UMKM ini tujuan utama nya diselenggarakan yaitu menginginkan seluruh produk daerah UMKM Kabupaten Subang mampu untuk “Naik Kelas”. Yang dimana UMKM mampu mengoptimalkan teknologi untuk mendigitalisasi usahanya. Salah satunya dengan memanfaatkan platform bisnis online bagi UMKM dan Koperasi di Indonesia yaitu ICALAN.ID. (Agus Yogi)
Sumber : Humas Setda Kab.Subang

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kapolsek Mancak Beri Bantuan Kepada Warga Yang Terkena Musibah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here