Bupati Subang Menerima Kunjungan Helmy Yahya Dan Calon Investor Dari Korea Selatan

0

KAB. SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Bupati Subang H. Ruhimat yang akrab disapa kang Jimat kembali menerima kunjungan Raja Kuis Indonesia Helmy Yahya dalam rangka tinjauan potensi Kabupaten Subang kepada calon investor di Bukit Nyomot Kecamatan Serangpanjang, (15/4/2021).

Helmy Yahya menepati janjinya membawa Investor dari Korea Selatan setelah pada kunjungan pertamanya Helmy mengatakan akan membawa para investor untuk melihat potensi besar yang dimiliki Kabupaten Subang usai mendapat paparan dari kang Jimat. Adapun investor yang dimaksud adalah Jay lee seorang pebisnis asal Korea Selatan yang tertarik berinvestasi di sektor pertanian.

Dalam kesempatan tersebut kang Jimat memberikan apresiasi dan terimakasihnya kepada Helmy Yahya yang telah berupaya membantu pemerintah Kabupaten Subang mendatangkan investor. Terkait hal tersebut kang Jimat kembali memaparkan dan mengajak para investor meninjau potensi lahan pertanian yang kini sedang diupayakan menjadi lahan produktif. Atas pertemuan ini kang jimat merasa optimis dan akan terus berupaya agar dapat mewujudkan Subang yang lebih baik. (Agus Yogi)
Sumber: Humas Setda Kab.Subang

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  BKPP Cilegon Dapat Penghargaan Penerapan Sistem Merit Dalam Manajemen ASN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here