Wakil Ketua DPRD Kab. Sukabumi Mengaku Prihatin Atas Kejadian Tewasnya Siswa SMK Akibat Dikeroyok Siswa SMK Lainnya

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Pasca terjadinya kasus pengeroyokan yang dilakukan sejumlah siswa SMK dan berakibat meregangya seorang siswa SMK lainnya yang berinisial AF (17) warga Nagrak dengan tubuh berlumur darah yang ditemukan warga disebuah gang di Kampung/ Desa Pamuruyan Rt01/01 Kecamatan Cibadak, pada Sabtu dini hari (10/4/21) lalu.

Polres Sukabumi dan unit Reskrim Polsek Cibadak bergerak cepat menangani kasus tersebut. Hasilnya 3 dari 4 pelaku, yakni SA (16 th), FM (16 th), dan IMR (17th), berhasil diciduk. Sedangkan 1 lainnya, NF (16 th), masih buron.
Kejadian tersebut mendapat tanggapan dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Muhamad Sodikin. Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi itu mengaku seakan tersayat hati mendengar kabar memilukan tersebut. “Peristiwa yang sangat memprihatinkan dan seringkali terulang,” katanya kepada wartawan, Rabu (14/4/21).

Koordinator Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi itu menegaskan, hal ini harus menjadi perhatian semua pihak, baik orang tua, pendidik, hingga masyarakat luas. “Mudah-mudahan dengan keterlibatan semua, kejadian yang memilukan ini tidak terulang kembali,” tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Sebuah Villa Mewah di Cijengkol Sukabumi Disita KPK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here