Kejari Tangsel Sudah Mengantongi Nama Orang Terduga Terlibat Kasus Dugaan Korupsi Dana Hibah KONI

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang Selatan (Tangsel) mengaku telah mengantongi sejumlah nama orang yang diduga terlibat dalam kasus dugaan korupsi dana hibah┬áKomite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangsel.

Kepala Kejari Tangsel Aliansyah menjelaskan, pihaknya sudah melakukan penyelidikan dan mendapati sejumlah nama yang terlibat dalam dugaan kasus korupsi tersebut. Namun, dia enggan merinci nama-nama maupun jumlah orang yang diduga telah menyalahgunakan dana┬áhibah KONI┬áTangsel senilai Rp 7,8 miliar itu. “Tentu ada nama-nama yang dikantongi. Adalah nanti (detailnya), kami masih tunggu alat bukti. Nanti pasti kami umumkan,” ujar Aliansyah kepada wartawan, Kamis (15/4/21).

Saat ini, penyidik masih mempelajari dokumen-dokumen yang didapatkan dari hasil penggeledahan kantor Sekretariat KONI Tangsel.

Kejari juga masih menunggu hasil perhitungan nilai kerugian negara dalam kasus dugaan korupsi dana hibah tersebut dari Inspektorat Tangsel. “Sekarang kami lagi mempelajari dokumen-dokumennya, itu dulu,” kata Aliansyah Menurutnya, kalau memang pihaknya sudah menemukan alat bukti yang cukup. “Ada perhitungan kerugian negara yang pas, kami segera umumkan,” tandasnya. ( Muhammad Irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  DPP PPP Tunjuk Yusuf Ridwan Gantikan Alm Reni Marlinawati di Pilkada Sukabumi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here