Hujan Deras Disertai Angin Kencang Porakporandakan Pepohonan di Kaki Jalan Pamulang Tangsel

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Akibat hujan deras disertai petir yang terus menerus mengguyur daerah Pacuan Kuda Pamulang tepatnya di sepanjang Jalan Raya Pajajaran Kota Tangerang Selatan ( Tangsel ) merobohkan beberapa pohon yang tumbang di pinggir jalan mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas.

Menurut Siti Rahma warga setempat, hujan yang mengguyur daerah Pamulang Ciputat yang cukup deras dan awet sejak pukul 3 sore hingga menjelang Magrib membuat pohon- pohon roboh bertumbangan di sepanjang pinggir jalan Pajajaran menuju ke arah Bunderan Pamulang, tepatnya di depan Pacuan Kuda Pamulang. “Saya dan keluarga merasa kaget dan takut ketika sedang melintasi wilayah tersebut, apalagi dikaget kan dengan robohnya pepohonan tertiup angin yang sangat kencang di sertai hujan teras dengan intensitas curah hujan yang cukup tinggi,” katanya kepada FokusPriangan.id, Rabu malam (14/4/21).

Pepohonan yang roboh melintang ke badan jalan, ucap Rahmah, menghalangi separuh badan jalan yang membuat kemacetan yang cukup berarti di sepanjang jalan Raya Pajajaran menuju ke arah bunderan Pamulang. “Alhamdulillah om tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini hanya menimbulkan kemacetan saja,” tandasnya.
( Muhammad Irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Adu Banteng Sepeda Motor Vs Mobil di Kademangan Serpong Tangsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here