7 Pemuda di Amankan Polres Cilegon Saat Laksanakan Patroli Cipta Kondisi di Bulan Ramadhan

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN. ID – Dalam rangka memberikan cipta kondisi dan memberikan rasa aman dan nyaman di Bulan Suci Ramadhan, Polres Cilegon melaksanakan Patroli KRYD atau Cipta Kondisi didaerah hukum Polres Cilegon. Kamis, (15/4/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Polres Cilegon melaksanakan Patroli di bulan Suci Ramadhan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, dimana dalam pelaksanaan Patroli dihadiri 30 Personel Satsabhara dan gabungan Satuan Fungsi (Intel dan reskrim).

“Dalam kegiatan tersebut. Kami Polres Cilegon berhasil mengamankan barang dan sejumlah pemuda, diantaranya 6 Unit kendaraan bermotor dan 7 orang pemuda yang diduga akan melaksanakan Balap Liar di Jalan lingkar Selatan (JLS), dari 7 orang pemuda yang diamankan karena diduga akan melakukan balapan liar langsung diberikan pembinaan dengan memanggil orang tuanya dan membuat surat pernyataan agar tidak melakukan balap liar,” Ujar AKBP Sigit.

Ia menambahkan, Potensi – potensi kerawanan di bulan Ramadhan antara lain balapan liar, tawuran dan kejahatan curanmor. Kami juga mengharap peran serta dari seluruh stakeholder di Cilegon ini agar tetap menjaga suasana ibadah di bulan suci ramadhan ini tetap khidmad.

“Selama bulan Suci Ramadhan ini Kami Polres Cilegon Akan terus berusaha memberikan rasa Aman kepada Masyarakat didaerah Hukum Polres Cilegon dengan rutin meningkatkan pelaksanakan Patroli. Baik di Perkotaan sampai ke Perumahan atau perkampungan,” Pungkas AKBP Sigit. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  BPBD Cianjur Menilai Lokasi Bencana di Tiga Kecamatan Cianjur Selatan Sudah Membaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here