Seorang Driver Ojol Koma Diseruduk Mini Bus di Kelurahan Sawah Lama Ciputat

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Seorang pengendara sepeda motor yang bernama Bejo Sumarno warga Ciputat Baru Sawah Lama Ciputat Kota Tangerang Selatan ( Tangsel ) kondisinya keritis atau koma, setelah sepeda motor yang dikendarainya terpental akibat diserempet sebuah mobil minibus di Jalan Merpati Raya tepatnya di depan Puspo Budoyo Kelurahan Sawah Lama Ciputat Tangerang Selatan (Tangsel).

Berdasarkan informasi yang diperoleh korban adalah seorang Driver gojek online ( Ojol ), yang sedang mengemudikan kendaraannya sekitar pukul 13.00 Wib siang tadi diserempet mobil mini bus sehingga mengalami luka yang cukup serius dibagian kepala.

Koswara ( Boyor ) salah seorang saksi mata menerangkan kecelakaan terjadi Rabu (14/4/21) sekitar pukul 13.00 siang tadin karena diserempet mobil mini bus yang melaju kencang di pertigaan depan Puspo yang menyebabkan terserempetnya driver gojek. “Kondisinya terluka di bagian kepala karena jatuh terbentur aspal jalan yang menyebabkan korban koma,”katanya kepada FokusPriangan.id, Rabu (14/4/21).

Warga sekitar kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Sari Asih Ciputat Tangsel.
“Bagi kerabat atau saudara korban dapat mendatangi rumah sakit Sari Asih Ciputat tempat korban di rawat,” tandasnya.
( Muhammad Irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
1
+1
Baca Juga  DPUTRPP Kabupaten Tasik Gelar Acara Sosialisasi Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here