Pemuda Lingkungan Kotasari Datangi PT Thermax, Egi: Kami Akan Adukan Ke Anggota DPRD Cilegon

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN. ID – Sejumlah Pemuda lingkungan Kotasari Kelurahan Kotasari Kecamatan Grogol Kota Cilegon mendatangi manajemen PT Thermax International Indonesia yang berlokasi di kawasan Kiec Kota Cilegon. Rabu (14/4/2021).

Salah satu Pemuda lingkungan Kotasari saat dikonfirmasi Egi mengatakan dari pertemuan pertama sampai hari ini belum ada pihak manajemen yang mau menemui kami pemuda lingkungan Kotasari.

“Kedatangan Kami ialah agar manajemen PT Thermax menemaui kami pemuda lingkungan Kotasari dan kami (Pemuda_red) hanya ingin di perhatikan. Kami hanya meminta hak lingkungan itu saja, kenapa setiap kali ingin bertemu dan ingin bersilaturahami oleh pihak manajemen selalu di benturkan oleh Chief Security,” Ucap Egi.

Ia menambahkan jika sampai hari Senin 19 April 2021 belum juga ada kepastian maka kami akan mengadukan ini kepada anggota DPRD Cilegon untuk di bawa ke Hearing.

“Kami hanya ingin bertemu dengan pihak manajemen agar aspirasi lingkungan Kotasari dapat di dengar dan dilaksanakan. Jangan pas saat pembangunannya saja kami warga di mintai dukungan, pas sudah berdiri kokoh/terbangun kita lingkungan malah di abaikan, jika sampai tanggal yang kita tentukan belum juga ada jawaban, kami akan mengadukan ini kepada anggota DPRD Cilegon,” Imbuh Egi.

Sementara Chief Security PT Thermax, H. Ubed saat di konfirmasi menjelaskan pihaknya sudah melaporkan terhadap pihak manajemen agar dapat menemui pemuda lingkungan Kotasari.

“Saya sudah menyampaikan terhadap pihak manajemen agar menemui Pemuda lingkungan Kotasari, akan tetapi pihak manajemen belum merespon. Dan tetap akan saya usahakan agar pemuda Kotasari dapat bertemu pihak manajemen PT Thermax. Apa yang teman-teman sampaikan selalu saya sampaikan kepada pihak manajemen,” Pungkasnya.

Ditempat yang sama Idrus menjelaskan, pihaknya menyayangkan pihak manajemen PT Thermax yang tidak mau menemui kami, padahal menurutnya hanya ingin menyampaikan aspirasi pemuda lingkungan Kotasari.

Baca Juga  Jelang Bulan Ramadhan 1442 H Puluhan Botol Mihol dan Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Satpol PP Kab. Sukabumi Dalam Operasi Pekat

“Ini ada apa sebetulnya? Kenapa pihak manajemen PT Thermax tidak mau menemui kami, kenapa kalo sama pihak lingkungan luar yang bukan wilayah Ring 1 bisa. Ada apa sebetulnya ini, kami hanya ingin meminta bersinergi agar wilayah terdekat seperti lingkungan Kotasari dapat di perhatikan,” Jelas Idrus. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
2
+1
2
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here