Investor Lokal Tinjau Tanah Desa Bobojong

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Sejumlah Investor lokal meninjau tanah Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu, (14/04/21).

Menurut keterangan Kepala Desa Bobojong, Suwandi, mengatakan, bahwa di atas tanah desa yang baru saja ditertibkan, akan ada rencana pembangunan ruko dan pasilitas umum lainnya.

“Alhamdulilah tadi kami telah bermusyawarah dengan semua lembaga, banyak yang di bicarakan, dan kebetulan kami memberi kesempatan kepada Investor setempat, dan telah melihat lihat tempatnya dan setelah tadi melakukan peninjauan tempat Investor tersebut berminat dengan akan adanya membangunan ruko kembali, dan selain ruko akan di bangun juga pasilitas umum lainnya,”kata Kepala Desa Suwandi.

Sambung Suwandi, ” Untuk masalah waktunya nanti akan di bicarakan kembali dan tentunya melalui musyawarah lagi,”sambungnya.

Kepala Desa Suwandi juga menjelaskan bahwa dua bangunan yang tersisa dan masih digunakan juga akan di tertibkan.

“Iya, tentunya kami tidak akan tebang pilih, semua akan ditertibkan, namun dua bangunan tersebut masih mempunyai sisa sewa kepada kami, jadi menunggu habis masa sewanya, dan nanti setelah habis bangunan tersebut akan di rapih kan juga, ” Terang Suwandi. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Benteng SDN 01 Cibadak Ciamis Retak Warga Pengguna Jalan Merasa Cemas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here