Bupati Sukabumi Sambut Baik Investor KEK Cikidang. Karpet Lah !!

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami bakal menyambut baik para investor yang bakal datang ke Kabupaten Sukabumi. Khususnya, investor Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Cikidang dan KEK Cicurug.

Menurutnya, dua KEK yang berada di Kabupaten Sukabumi harus menjadi pemicu pertumbuhan ekonomi secara nasional. Maka dari itu, Pemerintah Kabupaten Sukabumi menyambut baik berbagai rencana pembangunan yang akan dilaksanakan di dua KEK tersebut. “Tentunya, dua KEK itu harus menjadi pemicu pemulihan ekonomi. Namun memang, daripada KEK Cikidang, KEK Lido itu didahulukan karna sudah ada akses, jadi tinggal menunggu yang KEK Cikidang,” terangnya. (13/4/21).

Namun begitu, Marwan telah mendapat informasi para investor bakal masuk ke KEK Cikidang pasca pembangunan Tol Bogor Ciawi Sukabumi seksi dua dirampungkan. Karena memang, hingga saat ini yang menjadi pertimbangan adalah akses.
“Ada investor yang mau masuk ke KEK Cikidang, tapi nanti setelah tol selesai. Termasuk yang bukit algoritma kami menyambut baik, karpet merah lah,” tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Hari Jadi UPK Kecamatan Gunung Tanjung Yang Ke-11 : UPK Kedepan Lebih Baik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here