Kecelakaan di Jalan Raya Mande-Cikalongkulon, Satu Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Satu orang meninggal dunia dan satu lainnya mengalami luka berat, setelah mengalami kecelakaan lalu-lintas, di Jalan Raya Cikalongkulon-Mande, tepat diwilayah Desa Mulyasari, Kabupaten Cianjur, Selasa, (13/04/21), sekitar pukul 17.00 Wib.

Kapolsek Mande, melalui Kanit Patroli, Bripka Trian Andri yang saat itu mendatangi TKP, mengatakan, bahwa kedua pengendara tersebut dari arah yang berlawanan bertabrakan hingga terlempar ke dua sisi bahu jalan, dan mengakibatkan pengendara roda dua dengan nopol Z 2987 VG meninggal dunia.

“Iya, pada hari Selasa tanggal 13 April 2021 telah terjadi laka lantas di Jl Raya Cikalong Mande, Desa Mulyasari. Roda dua Honda Beat Street hitam dengan No Reg : F  6874 WF  dan Roda dua Honda Revo Hitam dengan No Reg : Z 2987 VG. Menurut olah TKP keduanya dari arah yang berlawanan sehingga menyebabkan kedua pengendara motor tersebut bertabrakan. Sehingga keduanya terlempar ke dua sisi bahu jalan,”ungkapnya.
 
Sambung Trian Andri,”status pengendara Meninggal dunia dengan no Reg : Z 2987 VG, Sedangkan satunya lagi mengalami luka berat, dan keduanya dilarikan ke rumah sakit Sayang Cianjur, “terangnya.

Untuk data Korban, lanjut Trian Andri, pengendara roda dua Honda beat Street, yang mengalami Luka Berat dengan nama Irwan Gunawan, warga Gang Sabu No 834 rt 01 rw 07, Desa Bojongherang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur. Dan Pengendara roda dua Honda Revo Hitam, dengan nomor polisi Z 2987 VG, yang meninggal dunia bernama Repi Anggota Hendarsyah, warga Dusun, Desa tengah rt02, rw03 Desa Cihaurbeuti, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, ” Jelas Kanit Patroli, Trian Andri. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
1
+1
+1
1
+1
1
Baca Juga  Wacana Pembangunan Tol Cibadak - Palabuhanratu Akan Dimulai Desember Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here