Srikandi Pemuda pancasila; Harus Mempunyai Kader Yang Cerdas dan Mempunyai Kapabilitas dan Aksesibilitas

0

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tasikmalaya lakukan kegiatan bakti sosial, Agenda tersebut dilakukan per 3 bulan sekali, kegiatan yang sipatnya kemanusian baik kegiatan donor darah masalah kesosialan, hal tersebut dikatakan Iwa Lasmini PK ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tasikmalaya kepada wartawan di sekertariat MPC PP Kabupaten Tasikmalaya di bilangan Jalan raya Singaparna. (11/04/2021)

Terlebih Iwa menerangkan bahwa kami sekarang mempunyai paradigma baru yaitu, kami ingin membuka cakrawala baru kepada semua anggota DPC Srikandi, PP Kabupaten Tasikmalaya, supaya mereka menjadi kader yang cerdas dan mempunyai kapabilitas dan aksesibilitas supaya mereka mencerdaskan membangun jati diri dan pemahaman meningkatkan kapasitas SDM untuk mengamalkan existensi pemberdayaan peduli bagi sesama dan menjaga solidaritas sesama.”Ucapnya.

Tambah Iwa, Srikandi Pemuda Pancasila sekarang tidak hanya ikut-ikutan akan tetapi kita bangun kapasitas building dan peningkatan kapasitas Sumber daya manusia, sehingga tumbuh formula formula baru yang handal dan berdaya saing, dan harus hadir ditengah tengah masyarakat dalam hal hal yang positif, harus menjadi suri teladan yang baik di kancah masyarakat,” harapnya.

Untuk Kegiatan agenda hari ini (kemarin”red) sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan karena bulan suci ramadhan jatuh pada hari Kartini, sekalian menyambut memeriahkan hari Kartini melalui donor darah, perlombaan mengucapkan ikrar Pemuda Pancasila, empat pilar kebangsaan, lomba paduan suara himne putra putri Pemuda Pancasila,” jelasnya.

Srikandi Pemduda Pancasila sekarang harus beda dengan Srikandi Srikandi yang lainnya, tidak hanya mengekor tetapi harus bisa mandiri dalam segala hal peningkatan kapasitas SDM, peningkatan ekonomi dimasa pandemi dan bela negara,” pungkasnya. (Wawan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Wabup Yana : Kolaborasi Amat Penting Dalam Penerapan AKB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here