Pemilihan Ketua HNSI Kota Cilegon di Tunda, Panitia Pelaksana di Nilai Tidak Ada Persiapan

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN.ID – Pemilihan ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kota Cilegon ditunda, pasalnya persiapan yang dilakukan oleh pihak panitia pemilihan kurang maksimal dan dianggap ilegal. Tertunda nya pemilihan karena tidak ada izin resmi dari pihak kepolisian dan gugus tugas Covid-19. Senin (12/4/2021).

Dalam jumpa Pers nya Dedi selaku Ketua Tim menyatakan kekecewaannya terhadap panitia pelaksana yang di nilai tidak profesional.

“Saya sebagai ketua tim pemenangan Tatang Tarmizi selaku calon Ketua HNSI kecewa terhadap persiapan panitia serta tidak adanya pemberitahuan izin pemilihan ketua HNSI yang akan dilaksanakan oleh pihak panitia pelaksanan,” Ucap Dedi.

Sementara itu, calon Ketua HNSI Kota Cilegon Tatang Tarmizi menjelaskan, HNSI sebagai organisasi nelayan yang berstatus nasional seharusnya bisa menggelar pemilihan ketua dengan persiapan yang matang dan profesional. Tatang mengaku menyayangkan pemilihan berlangsung ditunda.

“Ini murni keteledoran dan ini menjadi cerminan tatakelola organisasi yang sudah seharusnya bersifat nasional. Aturan pemerintah seperti melaporkan ke satgas covid, perizinan kepolisian semua harus diutamakan. Mungkin juga karena ini persiapannya yang terburu-buru. Dan menurut saya kalah menang itu sudah biasa, yang terpenting kita semua harus profesional,” Jelas Tatang Tarmizi.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia pelaksana pemilihan Ketua HNSI Kota Cilegon saat di konfirmasi wartawan enggan memberikan tanggapan sampai berita ini di turunkan. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Keren..,Gia Putri Suryana Siswi SDN Pengadilan Satu Kota Tasikmalaya Torehkan Prestasi Dibidang Seni Tari Jaipong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here