Lansia Hidup Sebatangkara Ini Kata Tokoh Pemuda Setempat

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Mak Amisah (64), warga Kampung Pamoyanan RT 02, RW 02 Desa Neglasari, Kecamatan Kadupandak Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin, (12/04/21) hidup sebatangkara dan tinggal di Rumah Tidak Layak Huni.

Mirisnya lagi, hingga saat ini dirinya masih belum tersentuh program bantuan dari pemerintah.

” Lansia ini hidup sebatangkara, makan pun dari pemberian tetangga,” ungkap Darus tokoh pemuda Desa Neglasari, anggota organisasi Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) kepada wartawan. (09/04/2021).

Darus meminta pada pihak pemerintah, untuk segera membantu lansia tersebut. Karena Mak Amisah selain tinggal di rumah tidak layak, kondisinya sudah sering sakit sakitan.

”Sebagai tokoh pemuda Desa Neglasari, saya merasa prihatin sekali, karena Mak Amisah ini sangat butuh perhatian khusus dari pemerintah,” ungkapnya.

Kepada Darus Mak Amisah mengaku, pernah mandapatkan bantuan dana BLT DD tahap 1 dari pemerintah Desa Neglasari. ” Tapi setelah itu tidak pernah mendapatkan lagi,” katanya.

Terpisah, Kepala Desa Neglasari Asep Juanda saat di konfirmasi melalui pesan tertulis sambungan whatsapp mengatakan, rumah Ema Amisah sudah diajukan.

” Ketika pengajuan masuk kepada kami, itu langsung kita ajukan,” Ujar Asep Juanda, Sabtu (10/4/2021), sekira pukul 11.10 WIB. (Andri.S)

Dilansir: Metro Puncak

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Didin Ucapkan Terima Kasih Pada Semua Pihak Rumahnya Sudah Bisa Ditempati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here