Berdukacita Wafatnya Ikbal Nasihin, Kang H.Yanto Oce: Beliau Kader Terbaik Dan Orang Baik

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Kabar duka datang dari Jajaran pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kab.Tasikmalaya, Ikbal Nasihin, salahsatu Kader terbaik sekaligus Pengurus DPC PPP Kab.Tasikmalaya Meninggal Dunia.

Mendengar kabar duka ini, sang pegiat sosial Kang H.Yanto.Aprianto.SH.MH yang akrab di panggil Kang H.Yanto Oce. menyampaikan belasungkawa.

Atas nama Pribadi dan Keluarga serta para Relawan turut berduka cita sedalam-dalamnya, atas Wafatnya Ikbal Nasihin sebagai kader sekaligus Pengurus PPP kabupaten Tasikmalaya.”ucap Kang H.Yanto Oce lewat sambungan Watshap, Senin (12/04/21).

Menurut Kang H.Yanto Oce, Almarhum semasa hidupnya dikenal sangat baik dimata pribadi maupun masyarakat.” Ia juga menyampaikan, Saya sering silaturahmi sering berkomunikasi dengan beliau (Almarhum”Red) beliau seorang kader yang baik dan orang yang baik juga, Insyaa Alloh akan menjadi ahli Surga dan bagi Keluarga yang di tinggalkan di beri kesabaran Aamiin ya Alloh..,”pungkasnya. (A.Mulyana)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Warga Desa Wargaasih Kec. Kadupandak Terima Bantuan Wastafel Cuci Tangan Dari Polsek Kadupandak Polres Cianjur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here