H-1 Bulan Ramadhan Pasar Ciputat Tangsel Dipenuhi Pembeli

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – H-1 bulan Ramadhan 1442 Hijriah di Pasar Ciputat Tangerang Selatan ( Tangsel ) di padati warga yang berbelanja sayur mayur dan lauk pauk untuk persiapan sahur di hari pertama puasa Ramadan 1442 H.

Sarmi (46) seorang pedagang sayur mayur mengatakan bahwa dirinya sangat kewalahan menghadapi para pembeli yang sangat membludak pada hari menjelang puasa pertama Ramadan 1442 H. “Walaupun mengalami kenaikan harga tidak mengurangi minat pembeli untuk berbelanja,” katanya kepada FokusPriangan.id, Senin (12/4/21).

Siti Maemunah warga Bulak Wangi Ciputat mengatakan dirinya merasa kaget juga setelah tiba di pasar Ciputat melihat banyaknya pembeli yang saling berdesakan memadati pasar Ciputat. “Tapi apa boleh buat mas yang namanya ke butuhan mau gak mau harus belanja juga walau lihat pasar yang semraut ruwet,” ujarnya.

Lain halnya dengan Asep juru parkir di pasar sangat senang dan bersyukur sekali banyak pembeli yang berbelanja memarkirkan sepeda motornya sehingga lahan parkir padat di penuhi kendaraan motor para pengunjung sehingga membuatnya panen rezeki. “Alhamdulillah ini rejeki dari Allah dan barokah di bulan Ramadhan,” katanya dengan senyum lebar. ( Mhammad Irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Bode Riswandi Terpilih Kembali Memimpin DKKT Periode 2020-2025

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here