Polisi Buru Pelaku Pengeroyok Pelajar SMK Hingga Tewas di Tawuran Cibadak

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Tewasnya AF, Siswa di salah satu SMK swasta Cisaat akibat tawuran yang terjadi pada Sabtu pukul 01.00 Wib dini hari di Kampung Pamuruyan RT (01/01) tak jauh dari jalan raya Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Saat ini, Tim gabungan Satrekrim Polres Sukabumi dan Polsek Cibadak memburu pelaku pembunuhan atau penganiayaan berat yang menyebabkan tewasnya pelajar darah.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila menjelaskan dari TKP, petugas diperoleh informasi dari bahwa sekitar jam 01.00 WIB terdengar keributan atau perkelahian beberapa orang. Terdengar suara bising dari banyak sepeda motor yang berada di lokasi kejadian. Warga maupun petugas tidak menemukan terduga pelaku atau teman korban. Hanya korban tergeletak di jalan gang bersimbah darah. “Betul informasi warga melihat beberapa orang kabur menggunakan sepeda motor sambil memegang senjata tajam,” katanya, Minggu (11/4/21).

Hingga kini, Polisi masih terus mendalami informasi dari para saksi. Tim mulai mengejar informasi kelompok pelaku yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban hingga tewas. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Cegah Penyebaran Covid-19, Karang Taruna Cikalang Girang Bersama Tagana Lakukan Penyemprotan Disinfektan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here