Nurrotul Uyun: Dalam Upaya Percepatan Pembangunan Perlu Adanya Rekonsiliasi

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN. ID – Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon Nurrotul Uyun saat berbincang-bincang diprogram “Mari Bicara Club” yang di dukung beberapa media. Untuk mewujudkan program 100 hari kerja kepemimpinan Wali Kota – Wakil Wali Kota Cilegon. Minggu (11/4/2021).

menurutnya untuk mewujudkan program 100 hari kerja kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Helldy Agustian – Sanuji Pentamarta dapat segera terwujud, maka perlu dilakukan rekonsiliasi dengan seluruh elemen.

“Pilkada sudah selesai, maka sekarang saatnya rekonsiliasi, ajak semuanya bicara, komunikasi dengan semua pihak terbuka yang sebesar-besarnya demi Kota Cilegon. Kalau semua elemen dilibatkan diajak ngobrol berdiskusi, kami yakin percepatan pembangunan segera terealisasi,” Ucap Uyun Jumat (9/4/2021).

Dikatakan Uyun, dalam penyelenggaraan pemerintahan, kunci utamanya ada di tangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon.

“Kita mengajak wali kota dan wakil wali kota berjalan dan bekerja sesuai dengan trek yang sudah ada. Fokus di 100 hari ini dengan segala program kegiatan yang betul-betul bisa memberikan rekonsiliasi kepada semua pihak,” Pungkasnya.

Uyun menambahkan, DPRD sebagai lembaga legislatif merupakan unsur penyelenggaraan pemerintahan, maka ini bagian dari pemerintah daerah.

“Jadi kita bersinergi melakukan pembangunan. Karena kita bagian dari pemrintah daerah. Kalau DPRD, ketika itu untuk menuju masyarakat yang sejahtera, pasti DPRD harus mendukung dan memberikan dorongan yang maksimal,” Imbuhnya. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Bentrokan Anggota Ormas Dengan Debt Colector Finance Terjadi Lagi di Kota Sukabumi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here