Berakhir Pekan ke Danau Situ Sasak Pamulang Destinasi Wisata Gratis

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Danau Situ Sasak Pamulang yang terletak di pinggir Jalan Pajajaran Raya Pacuan kuda Pamulang Tangerang Selatan ( Tangsel ) merupakan salah satu Objek wisata gratis untuk warga yang berkunjung ke Danau Situ Sasak Pamulang. Selain tempatnya yang indah dan strategis di pinggir Jalan Raya Pajajaran dan sangatlah cocok untuk yang hobby memancing di karenakan banyak ikan – ikan di danau tersebut, misalnya ikan mujair , Nila , gabus , lele , patin , betok ,dan ikan lainnya. Maka tak heran banyak para pemancing yang berkunjung ke danau ini hanya untuk memancing dengan mengajak anak dan istrinya.

Menurut Yurni salah seorang warga Bambu Apus Pamulang mengatakan dirinya sangat senang sekali memancing di Danau Sasak Pamulang ini hampir setiap week end dia menghabiskan waktunya untuk memancing di karenakan tempatnya sejuk, asri dan indah dan yang terpenting di danau ini banyak Ikannya. “Puas mancing di danau ini mas pasti pulang bawa ikan,” katanya kepada FokusPriangan.id, Minggu (11/4/21).

Lain halnya dengan Riyan pedagang umpan ikan dirinya sangat gembira karena setiap week end dagangannya laris di beli para pengunjung yang ingin memancing. “Lumut, cacing , pelet pasti laris terjual,” katanya.

Begitu juga dengan Endah seorang pedagang makanan dan minuman, banyak para pengunjung yang membeli makanan dan minuman di warungnya untuk menemani atau makanan cemilan bagi para pemancing ikan dan pelancong. “Alhamdulillah om dagangan saya laris terjual dan saya sangat senang berjualan di danau ini karena banyak pengunjungnya yang membawa serta anak dan istrinya, otomatis banyak yang jajan di warung saya,” tuturnya dengan wajah yang ceria. ( Muhammad Irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  BPTJ Mengusulkan Jalur MRT Diteruskan Ke Tangsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here