Perusahaan Tanpa Tanda Pengenal di Duga Tidak Memiliki IPAL

0

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Aktivitas salah satu perusahaan, di Wilayah Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu ( 10/04/21 ) di duga tidak memiliki IPAL.

Pantauan awak media, Perusahaan tersebut tidak memampang pengenal entah itu CV atau PT. Namun menurut keterangan Security perusahaan tersebut masih CV. Selain itu, dari dalam perusahaan air yang keluar tercium bau amis dan berbusa.

Saat di Konfirmasi, Mandor perusahaan, Dudi, kepada awak media mengatakan, bahwa perusahaan tersebut sudah mempunyai ijin lingkungan namun dirinya mengaku perusahan tersebut tidak mempunyai IPAL.

“Perusahaan ini tidak ada IPALnya namun ada penampungan untuk menyaring limbahnya, dan baku mutunya baik, PHnya juga Netral, namun memang tidak ada Instalansi pembuangan air Limbah atau IPALnya,”kata Dudi, Mandor Perusahaan tersebut.

Sambungnya,” Saya lupa kapan pabrik ini berdiri karena memang saya baru bekerja disini, namun yang jelas ini sudah sekitar lima tahunan, kalo plang nya, memang tidak ada plang nya,” Sambung Dudi.

Dudi Menjelaskan, bahwa perusahaan tersebut hanya mencuci telur yang nantinya akan di jual kembali.

“Iya di sini hanya mencuci telur Ayam yang nantinya untuk di jual Kembali,”ucapnya. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pemilik Akun Facebook SH, Dilaporkan Polisi, Sebut Perangkat Desa Codot Kampung Korupsi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here