Melki; Street Cafe Meniru Style Eropa

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Kopi adalah salahsatu minuman yang disukai oleh para pria dan juga wanita, untuk para penikmat kopi sendiri saat ini sudah menjadi bagian dari hal yang sehari hari harus diminum.

Salahsatunya kedai street cafe yang di desain terlihat elegan dan tampilan berbeda dengan memakai gerobak yang digayuh sehingga dapat memberikan kesan banyak warna untuk cafe cafe cofee yang saat ini sudah banyak menjamur.

Melki pemilik street cafe mengatakan butuh waktu yang lumayan lama dan imajinasi yang tepat untuk bisa mewujudkan street cafe ini agar mempunyai tampilan berbeda dari yang lain dan Alhamdulillah sekarang sudah terwujud untuk menjalankan bisnis coffee ini,” ucap Melki Sabtu (10/04/21).

Malki menambahkan street cafe ini meniru style Eropa dengan menyuguhkan coffee robusta arabica, coffee lemon dan masih banyak lagi coffe yang lainnya di street cafe ini. Untuk pembuatan coffee ini Melki menggunakan blender manual yang diblender secara halus sehingga rasa dan bau nya sangat terasa sekali dan memberikan aroma khas.

Street cafe ini terbuka untuk siapa saja yang ingin menikmati kopi dan kami persilahkan untuk siapa saja dapat berkunjung kesini untuk menikmati kopi lokal ini,” ajaknya.

Dijelaskan tujuan dirintisnya street cafe ini tidak hanya bisnis semata, namun ingin menghidupkan kembali kuliner yang saat ini sudah terpuruk dengan adanya virus pandemi covid 19 yang sekarang masih melanda, dan mudah-mudahan dengan hadirnya street cafe ini membuat kuliner kabupaten Tasikmalaya menjadi hidup kembali,”katanya.

Adapun waktu buka mulai jam 10:00 pagi sampai jam 21:00 malam dan kalau bulan puasa buka dimulai jam 05:00 sore sampai malam dan sekaligus para pengunjung dijamin puas dan bisa menikmati bersama keluarga dan untuk harga dijamin bisa terjangkau bagi semua kalangan,” pungkasnya. (Wawan)

Baca Juga  Bidang Damkar Kab.Tasikmalaya Gelar Sosialisasi Pencegahan Penanggulangan Kebakaran Dan Edukasi Masyarakat
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here