Masyarakat Mangkubumi Sukacita Sambut Ramadhan 1442 H Gelar Tarhib

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka menyambut kedatangan bulan Ramadhan 1442 H, bulan yang penuh barokah, dengan mengambil tempat di Masjid Besar Kecamatan Mangkubumi telah di selenggarakan kegiatan Tarhib Ramadhan tingkat Kecamatan Mangkubumi, Jum’at malam (09/04/2021).

Mengingat pembangunan Masjid Besar Mangkubumi belum rampung 100 persen, baru mencapai 80 persen, oleh karenanya di sela-sela kegiatan, pihak panitia menggelar kegiatan gelar sorban, hal ini di maksudkan untuk menggalang dana dari para mustami yang hadir untuk pembangunan Masjid Besar.

Camat Mangkubumi, H Dahlan Arifin, S IP pada kesempatan tersebut mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh panitia.

“Pada kesempatan yang baik ini kami pun mengajak kepada para Mustami yang hadir dan seluruh masyarakat Kecamatan Mangkubumi pada umumnya untuk terus bahu membahu menyelesaikan pembangunan Masjid Besar Mangkubumi yang tinggal sekitar 20 persen lagi. Syukur Alhamdulillah pada kegiatan gelar sorban yang di gelar, terkumpul dana sebesar Rp 5 Juta. Dana tersebut pun di serahkan langsung ke Bendahara Pembangunan Masjid Besar,” ungkapnya.

Kegiatan Tarhib Ramadhan ini dirangkaikan pula dengan kegiatan memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dengan penceramah KH Lukmanul Hakim pimpinan Pondok Pesantren Al Urwatul Wustha.

Tampak hadir di kegiatan tersebut, Camat Mangkubumi H Dahlan Arifin,S IP, Kapolsek Mangkubumi IPTU Endang Wijaya,S.Sos, Danramil 1203/Kawalu Mayor Inf Dedi, Ketua MUI Kecamatan Mangkubumi KH Ade Rukmana SQ, Kepala KUA Kecamatan Mangkubumi, pimpinan organisasi keagamaan se-Kecamatan Mangkubumi, pengurus dan anggota Primma, pengurus dan anggota Karang Taruna, Ketua DKM se-Kecamatan Mangkubumi serta tamu undangan lainnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Anggota DPRD Kab. Sukabumi Bersama Jajaran Forkopimcam Palabuhanratu Lakukan Sidak ke Toserba Selamat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here