Diduga Adanya Intimidasi Terhadap Keluarga, Silvi Menilai Helldy Menyalah Gunakan Kekuasaan

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN,ID – Seorang pengacara Silvi Nampak geram dengan gaya pemimpin Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian. Hal tersebut lantaran, diduga adanya intimidasi terhadap keluarganya oleh orang – orang yang berada di kubu Helldy. Jumat (9/4/2021).

Saat dihubungi melalui telepon selulernya, Silvi mengatakan, Helldy telah melakukan intimidasi terhadap kakaknya yang merupakan seorang ASN.

“Kaitan saya apa dengan kakak saya?, apakah saya ini orang yang paling merusak di pemerintahan Cilegon. Saya mengkiritik juga kan tidak mengambil keuntungan di situ. Dan kenapa bisa seperti itu? Ini dzolim namanya. Terus kaitanya apa dengan saya?, sampai kaka saya di intimidasi seperti itu. Sampai menyalahkan saya, saya dibilang menghambat karir kakak saya tidak naik,” Ucapnya.

Menurutnya Wali Kota Cilegon helldy diduga melakukan penekanan kesana, berarti ini merupakan hal yang tidak wajar, tanpa di sadari sudah mengadu domba dirinya dengan saudara kandungnya.

“Apa yang telah dilakukan oleh Helldy merupakan penyalahgunaan kekuasaan. Dan diduga sudah mengadu domba saya dengan kaka saya. Sampai tiba-tiba kaka saya benci dengan saya. Jika ini benar bahwa ada intimidasi terhadap kaka saya, sampai kaka saya menyalahkan dan membenci saya, akan saya laporkan. Sekali lagi saya katakan ini sudah dzolim. Jadi intinya adalah wali kota Cilegon Helldy, diduga telah menyalahgunakan kekuasaan untuk menjegal karir – karir orang yang berseberangan dengan dia (Helldy_red),” Pungkas Silvi. ( Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dalam Rangka Upaya Pencegahan Penyebaran Wabah Corona GP Ansor Jaktim Semprotkan Cairan Desinfektan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here