Bright Gas 5,5 Kg Non Subsidi Siap Dipasarkan di Wilayah Kec. Mande

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Forum RW/RT Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, telah menerima Program dari Forum RWRT Kabupaten Cianjur, Sabtu, (10/04/21).

Hal itu di katakan, Ketua RW Kampung Cidamar, Desa Bobojong, Ujang Solihin, ia mengatakan, bahwa dirinya telah mendapatkan Program dalam bentuk penjualan gas non subsidi berukuran 5,5 Kg. Dari Forum RWRT Kabupaten yang bekerjasama dengan Pertamina Cabang Cianjur.

“FORUM RW/RT Kecamatan Mande siap memasarkan Bright gas 5,5 kilo gram Non subsidi. Program ini merupakan saat yang tepat bagi kita, untuk meringankan beban negara, dan juga beban masyarakat, khususnya masyarakat pra sejahtera agar subsidi benar-benar dimanfaatkan oleh masyarakat yang berhak menerima nya ,”ujar Ujang Solihin, Sekertaris Forum RW/RT Kecamatan Mande, di rumahnya, Sabtu, (10/04/21).

Dirinya menyebutkan, bahwa untuk saat ini ia baru menerima 200 tabung Bright gas berukuran 5,5 Kilo gram dari Forum RWRT Kabupaten.

“Untuk saat ini baru tersedia 200 tabung saja,”tandasnya.

Ia berharap dengan adanya kerjasama tersebut, mampu meningkatkan perekonomian para ketua RTRW di kecamatan mande dan bisa membantu pemerintah dalam mengurangi anggaran subsidi, karna menurut artikel yang pernah ia baca subsidi terbesar di alokasikan untuk gas LPG ukuran 3 Kg. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ijazah Ditahan: Mantan Karyawan Corner Kebab Akan Lapor Disnaker dan LKBH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here