Warga Ciandam Gotong Royong Sambut Program Tentara Manunggal Membangun Desa

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Kepala Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat, (09/04/21), menggelar kerja bakti persiapan pengalokasian progam Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ).

Informasi yang di himpun, Desa Ciandam memiliki 27 ke rt’an, 6 Rw dan 4 Kedusunan.

Kepala Desa Ciandam, Elin, menuturkan bahwa, kegiatan kerja bakti di jalan kabupaten tersebut, melibatkan hampir 70% warganya.

“Hari ini, di Jumat ketiga kami membersihkan jalan sepanjang, 2,126.M, yang nantinya akan di lakukan pengecoran dari program TMMD, dan kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim Cianjur, dan Koramil Mande, yang sudah merencanakan pengalokasian bantuan ke Wilayah Desa Ciandam, ” Ucapnya.

Sambungnya, ” Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada warga saya yang telah Kompak melaksanakan kerja bakti ini, ” Sambung Kepala Desa, Elin.

Saya, juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Desa Kutawaringin dan warganya yang ikut membantu dalam kerja bakti kali ini, ” tutup Kades.

Babinsa Desa Ciandam, Koptu Didin Kamaludin, menjelaskan, bahwa Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program terpadu yang dilakukan oleh TNI dan Masyarakat. “Ini merupakan kegiatan persiapan perbaikan jalan dengan pengecoran dari program TMMD yang ke 111, dan pada kesempatan di tahun ini Desa Ciandam yang mendapatkan program tersebut, pengecoran jalan ini akan di mulai setelah Lebaran nanti, dan jalan yang akan di Cor itu sepanjang 2,126 M, ” Pungkasnya. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Di Tengah Persiapan Musda Golkar Kab Tasikmalaya, Sejumlah Pengurus PK Tasik Utara Layangkan Mosi Tidak Percaya Terhadap Erry Furwanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here