Pos Lantas Tugu Pramuka, di Nilai Sangat Efektif Dalam Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Meilawaty, S.H., S.I.K., M.M, pada saat di temui awak media seusai peresmian Pos Lantas Tugu Pramuka (Sanika Satyawada), di Mapolres Cianjur, Jumat, (09/04/21) mengatakan pihaknya akan lebih terbantu dengan adanya Pos tersebut, disamping itu dirinya bersama anggota satlantas polres Cianjur akan lebih meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat.

“Iya dengan adanya Pos tersebut, Anggota akan makin cepat resfek dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, apalagi disana ada empat penjuru, jalur dari arah bandung, Cikalongkulon Cianjur Kota dan jalur Lingkar dari arah selatan semua terpusat disitu,”tutur AKP Meilawaty.

Kasat Lantas, AKP Meilawaty, menyebutkan Pos Lantas tugu Pramuka atau Pos Sanika Satyawada, merupakan perempatan Vital jadi untuk menyambut hari libur dengan telah diresmikannya Pos tersebut akan sangat membantu dalam pengamanan lalulintas, meskipun di tahun ini ada larangan Mudik.

“Meskipun ditahun ini tidak boleh mudik tetap kami waspada, kalo memang terlihat ada yang mudik yah kami akan putar balikan, bukan hanya kendaraan pribadi, tetapi Bus, angkot jika kedapatan membawa orang yang mudik akan kami putar balikan,”tandasnya.

Kasat Lantas berharap dengan di buatkan nya Pos tersebut, Satlantas Polres Cianjur akan lebih nyaman dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

“Saya berharap dengan di buatkan nya Pos tersebut, anggota lebih nyaman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena di Pos itu sudah di sediakan pasilitas, dan anggota bisa beristirahat sambil memantau lalulintas, apalagi di dalam ruangan itu terdapat CCTV, jadi kami bisa melihat langsung,” harapnya. (Andri. S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Tim UPTD Puskesmas Mangkubumi Tanpa Lelah Kembali Lakukan Tracking

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here