Koperasi Mustika Galunggung Laksanakan RAT Tahun Buku 2020

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di aula salah satu rumah makan yang berada di Jln. Mangunreja-Sukaraja. Koperasi Mustika Galunggung laksanakan rapat anggota tahunan (RAT) yang Ke VI untuk Tahun Buku 2020, Jumat (9/4/21).

Dalam kesempatan itu tampak hadir, Ketua Koperasi Mustika Galunggung Hj.Sarimaya SE. M.Si, Jajaran Pengurus Koperasi Mustika Galunggung serta para anggota koperasi Mustika Galunggung Kabupaten Tasikmalaya.

Ditemui usai kegiatan Ketua Koperasi Mustika Galunggung Hj.Sarimaya SE. M.Si, menyampaikan rapat anggota tahunan ini merupakan pemenuhan terhadap undang undang perkoperasian, yang mana sesuai dengan undang undang nomor 25 tahun 1992 tentang perkoperasian, pengurus wajib melaksanan rapat anggota tahunan, untuk itu kami melaksanakan RAT koperasi Mustika Galunggung untuk tahun buku 2020,”ungkapnya.

Lebih lanjut Hj.Sarimaya Memaparkan adapun yang disampaikan dalam RAT ini yang pertama pertanggung jawaban ketua koperasi meskipun saya menjabat ketua di 2020 akhir, yang kedua tentang rencana kerja untuk tahun 2021 langkahnya akan seperti apa, dan yang selanjutnya tentang peran serta atau peran aktif anggota seperti apa karena kita tentu punya capaian capaian yang harus diraih, dan sekarang juga meskipun saya masih baru kurang lebih 2 bulan menjabat selaku ketua, kami telah bekerjasama dengan PT. Berdikari Persero, terus juga menjalin kerjasama dengan Bank Jawabarat dan Banten (BJB) dalam rangka pemberian Kredit Usaha Rakyat,”paparnya.

Hj.Sarimaya berharap sesuai dengan visi misi koperasi Mustika Galunggung yaitu meningkatkan kesejahteraan anggota jadi diharapkan peran aktif dari anggota itu bisa terlihat supaya bisa saling merasakan peran aktif anggota dan pengurus bisa sama sama merasakan,”pungkasnya (Iwan/Wawan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Keren..,Sahabat Amal, Yampu Berikan Bantuan Kepada Kakek Enos Berupa Motor Dan Warung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here