Cegah Penularan Covid-19, Kelurahan Kahuripan Gencarkan Sosialisasikan Protokol Kesehatan 3M

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19, jajaran Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan unsur lainnya, secara masif berkeliling menyosialisasikan ancaman bahaya penularanĀ Covid-19 dan protokol kesehatan gerakan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

Kegiatan ini dilakukan untuk memperketat protokol kesehatan serta menyadari masyarakat bahwa dengan disiplin 3M dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Hari ini kita berkeliling di wilayah yang ada di Kelurahan Kahuripan, untuk memberikan edukasi serta mensosialisasikan 3M. Di sinilah kita minta kesadaran masyarakat akan peduli kesehatan ditengah pandemi Covid-19,” ucap Lurah Kahuripan Asep Rusliadi, Jumat (09/04/21).

Ia pun juga mengapresiasi antusiasme elemen masyarakat, dimulai dari para kader Posyandu, PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) serta para pengurus RT/RW dan Karang Taruna yang ikut serta berkolaborasi mensosialisasikan bahaya Covid-19.

“Gerakan ini harus masif. Melawan pandemi tidak bisa hanya dilakukan oleh Pemerintah. Efektivitasnya bergantung pada kerjasama dan kesadaran seluruh pihak,ā€ tambahnya. (A.Mulyana)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Santri Santriyah Al Munawwar Jarnauziyyah Pusat Gelar Pentas Seni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here