Anggota DPR RI Mohammad Muraz Tegaskan Partai Demokrat Kota dan Kabupaten Sukabumi Tetap Solid

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Adanya Kongres Luar Biasa ( KLB ) abal-abal dengan Ketua Umum Moeldojo, tidak mempengaruhi terhadap pengurus partai baik di Kota maupun di Kabupaten Sukabumi. Hal itu ditegaskan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Mohamad Muraz saat bersilahturahmi dengan para pengurus Partai Demokrat di Kampung Pasir Bandera, Desa/Kecamatan Cikakak. (8/4/21). “Alhamdulillah, Sukabumi khususnya, Jawa Barat umumnya, kompak tidak ada pengurus yang membelot ke KLB abal-abal,” ujar Muraz kepada awak media.

Menurutnya, adanya KLB abal-abal malah menambah solid pengurus partai di semua tingakatan. Disinggung soal kedatangannya ke Cikakak, Muraz menjelaskan, untuk silaturahmi dengan pengurus PAC dan ranting yang ada di wilayah Palabuhanratu dan sekitarnya.
“Kita masih solid tidak ada pengaruh bagi1 kita, jadi yang ikut ke sana (KLB) dari Jawa Barat memang ada, tetapi bukan pengurus bahkan sudah keluar dari Demokrat. Kok, jadi pake baju Demokrat lagi?,” kata Muraz geram.

Jadi intinya, ucap Muraz, akan dilakukan pembinaan terhadap para pengurus PAC dan ranting. “Karena posisi saya sebagai anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, salah satu kewajibannya adalah melakukan pembinaan terhadap para pengurus di daerah,” tegas mantan Wali Kota Sukabumi itu.

Di tempat sama, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi, menambahkan, pertemuan dengan Muraz merupakan wujud kebersamaan tim. “Ada istilah bahwa kemarin ketika mencalonkan bertemu, sekarang sudah jadi tidak pernah bertemu. Nah, makanya hari ini ada pertemuan agar kesan itu tidak ada, sebagai bentuk perhatian terhadap konsituennya dan warga yang memilih,” ujarnya.

Dalam pertemuan ini, Badri menyebut ada informasi berharga, bahwa sepak terjang dan langkah Partai Demokrat di DPR RI sesuai dengan keinginan masyarakat.
“Partai Demokrat selalu konsisten mendengungkan respon masyarakat. Kemudian tanggapan sikap politiknya untuk menyeimbangkan langkah yang sudah diambil oleh pemerintah, sehingga tidak merugikan kepada masyarakat,” tandasnya.
( Rusdi )

Baca Juga  Wujudkan Mimpi Anda Menjadi Seorang Jurnalis
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here