Muspika Kec.Pagerageung Hadiri Rapat Pleno Pilkades di Dua Desa: Ini Yang Disampaikan Camat

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Muspika Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya, menghadiri Rapat pleno penetapan pemenang Pilkades Cipacing dan Sukamaju, yang bertempat Aula Desa Cipacing, Kamis (8/4/2021).

Asep Priyatin Saputra, S.STP., MM, Plt Camat Pagerageung mengatakan, kami mengapresiasi yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya pilkades dengan lancar, aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Lanjut, Asep, kepada para calon kepala desa, mereka adalah putera daerah terbaik desa dan kader kader pemimpin tentunya harus mempertontonkan sikap kesatria yaitu, siap menang dan siap kalah.

“Kepada seluruh masyarakat mohon momentum hajat Demokrasi ini jangan menjadi ajang perpecahan akan tetapi jadikanlah kedewasaan dalam berdemokrasi setelah kompetisi selesai mari berpelukan kembali, mari berjabat tangan kembali bersama sama untuk bergotong royong membangun desa,”ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pilkades yang telah berhasil ke tahap akhir tentunya tidak mudah, ada pengorbanan tenaga, pikiran dan waktu yang diberikan. Semoga Alloh mencatat kebaikan bapak sebagai amal ibadah, Amiin Yra,”pungkasnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Desa Mekarsari Salurkan BLT APBD Kabupaten Ciamis Pada Warga Terdampak Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here