Iwapi Ingin Bangkitkan Ekonomi Melalui UMKM Pasca Pandemi Covid-19

0

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) DPC Kabupaten Cianjur, Pemuda Pancasila, dan Ormas 234 SC, melakukan santunan kepada 50 anak yatim, 50 jompo, dan 20 pasukan kuning penyapu jalan.

Ketua DPC Iwapi Kabupaten Cianjur, Lina Sumarlina, mengatakan pihaknya ingin membangkitkan ekonomi di Cianjur pasca pandemi covid-19.

Aksi sosial tersebut juga dilakukan dalam rangka menyambut bulan Ramadan.

“Sebenarnya kami rutin memberikan santunan setiap minggunya, namun karena kali ini juga dalam rangka menyambut Ramadan, kami berkolaborasi dengan Pemuda Pancasila dan 234 SC,” kata Lina saat memberikan santunan bertempat di Kafe Acakadut, Jalan Siliwangi, Kamis (8/4/2021).

Lina mengatakan, sebanyak 120 sembako secara simbolis dibagikan kepada yatim, jompo, dan penyapu jalan.

“Ikut berbagi dan semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat bagi mereka,” katanya.

Sementara, Ketua IWAPI Cianjur Kota, Evi Damayanti, mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan ajang berkumpul bagi pengurus dan anggota IWAPI serta anggota PP dan 234 SC.”Singkatnya.

Di tempar yang sama Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur, Endy Cahyadi, mengatakan bahwa pesan yang ia sampaikan dan ingin dikerjasamakan soal UMKM di Cianjur yang harus ditingkatkan lagi.

“Iwapi mempunyai peranan untuk membangkitkan UMKM di Cianjur, kami berharap perekonomian menggeliat lagi setelah pandemi covid-19,” kata Endy. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Camat Ciawi Tinjau Lokasi Bencana Longsor di Desa Bugel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here