H.Endang.S.Pd Mantan Ketua BPD, Kalahkan Dua Rival di Pilkades Serentak di Desa Nagararengah

0

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – H.Endang.S.Pd, mantan ketua BPD Desa Nagaratengah, menjadi pimpinan desa setelah mengalahkan dua rivalnya. Dalam Pilkades serentak di Desa Nagaratengah, Kecamatan Cineam Kab.Tasikmalaya. Kamis (08/04/21).

Endang mengalahkan sang rival, Tatang D.H dan Henda Baskaman. Endang dalam pilkades serentak itu mendapat undian nomor urut 3 sementara pesaingnya, Tatang.DH mendapat nomor urut 1 dan Henda Baskaman nomor 2.

H.Endang.S.Pd, mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat desa Nagaratengah karena telah memberi amanah untuk memimpin Desa Nagaratengah. β€œIni merupakan kemenangan semua masyarakat Desa Nagaratengah, yang telah memilih saya menjadi Kepala Desa. Niat saya dengan ikhlas akan melaksanakan Visi dan Misi saya untuk melakukan perubahan demi kemajuan desa Nagaratengah kedepannya yang sudah baik akan menjadi lebih baik lagi,”ucapnya.

Lanjut Endang, mengaku karena baru pertama kali nya memangku amanah menjabat kepala desa.” Ia pun berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama membangun desa Nagaratengah kearah yang lebih maju lagi, agar tidak ketinggalan dari desa lain, terutama dalam kegiatan pembangunan disetiap sektor,”harapnya. (Ade Joe)
Editor: AMF

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dalam Rangka HUT RI Ke 75 Polres Karawang Polda Jabar Gelar Baksos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here