Aming Ahmad Gumilar Calon Kades Incumbent Terpilih Lagi di Desa Cibeber

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Cibeber, Kecamatan Manonjaya Kab.Tasikmalaya yang digelar serentak pada, Kamis (08/04/21) kembali dimenangkan incumbent calon Kades No urut 04, Aming Ahmad Gumilar S.IP.

Berdasarkan data yang dihimpun di lapangan hasil dari pemungutan suara hingga proses perhitungan suara berjalan kondusif, lancar dan demokratis. Dengan jumlah sesuai DPT desa Cibeber sebanyak 3.120 pemilih. Dengan tingkat partisipasi masyarakat 80%.

Incumbent bernomor urut 04 menang mutlak dengan perolehan suara 1.322.Suara, mengalahkan saingannya, yaitu Nomor urut 01. Dede Surahmat memperoleh 62 suara, Nomor urut.02. Maman Suryaman 434 Suara, dan Nomor urut.03. Robi Gumirlang 566 suara.

Kades Incumbent terpilih Aming Ahmad Gumilar S.IP, mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat karena, telah diamanahkan kembali untuk memimpin Desa Cibeber pada priode ke dua kalinya.

“Ini merupakan kemenangan semua masyarakat Desa Cibeber, yang telah memilih saya kembali menjadi Kepala Desa dua priode. Niat saya dengan ikhlas melaksanakan Visi dan Misi saya untuk melakukan perubahan demi kemajuan desa Cibeber kedepannya yang sudah baik akan menjadi lebih hebat, dan semoga desa Cibeber Caang, Cibeber Juara bisa terlaksanakan,“ucap Aming.

Lanjut Aming, ini atas dasar kepercayaan dari masyarakat desa Cibeber, saya bertekad untuk memajukan desa ini, dalam segala bidang untuk lebih baik lagi, lebih maju lagi dari desa desa yang lain,”ujarnya.

Aming, menambahkan, Insya Alloh setelah di lantik nanti semua program yang tertunda kemarin akan terus di Jalankan, dan terkait pelayanan kepada masyarakat akan terus di benahi dan lebih di optimalkan,”pungkasnya. (Ade Joe)
Editor: AMF

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Karang Taruna Desa Padamulya Bentuk Panitia Pemilihan Pengurus Karang Taruna Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here