Masjid Al-Hidayah di Resmikan, Abah Salim: Membangun Masjid Itu Bukan Kepentingan Sendiri

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN. ID – Masjid Al – Hidayah yang berada di lingkungan Mapolres Cilegon di resmikan oleh Kapolda Banten bersama Forkopimda Cilegon. Rabu (7/4/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan bahwa Masjid Al-Hidayah tersebut didirikan atas dukungan dari masyarakat Kota Cilegon.

“Hari ini tentunya saya sangat berbahagia, dikarenakan tanggal 7 April ini masjid yang dicita-citakan oleh anggota Polres Cilegon bisa diresmikan oleh Bapak Kapolda Banten. Penghargaan setinggi-tingginya saya berikan kepada masyarakat Kota Cilegon, dikarenakan tentunya masjid ini bukan milik kapolres yang sekarang atau milik kapolres yang sebelumnya, tetapi ini karena pemberian masyarakat Kota Cilegon,” Ucap AKBP Sigit.

Ia berharap dengan berdirinya Masjid Al-Hidayah, dapat meningkatkan keimanan personel Polres Cilegon.

“Harapan kami apa yang diberikan masyarakat Kota Cilegon bisa menjadi pendorong Polri yang ada di Cilegon ini untuk bekerja lebih baik dan tentunya masjid ini juga mendukung program-program pak Kapolda Banten dalam program pendekar Banten salah satunya Ngaji Bareng,” Harapnya.

Sementara itu ketua panitia pembangunan Masjid Al Hidayah sekaligus wakil ketua Kadin Cilegon, Abah Salim mengungkapkan, awalnya yang menginisiasi pembangunan masjid itu adalah Kapolres Cilegon dan Kadin Cilegon yang berfikir bagaimana supaya Polres Cilegon mempunyai masjid yang bagus.

“Saat itu saya terus terang kaget campur senang, kagetnya membangun masjid yang bagus megah itu butuh biaya yang besar, akan tetapi saya sebagai panitia punya keyakinan bahwa membangun masjid itu bukan untuk kepentingan sendiri. Alhamdulilah berkat dukungan dari para pengusaha lokal dan pelaku industri di Kota Cilegon, siang ini kita semua saksikan masjid diresmikan oleh pak Kapolda Banten,” Jelas Abah Salim. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Hujan Disertai Angin Kencang di Cianjur Sebabkan Pohon Roboh Timpa Rumah Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here