KS PPS Baytul Ikhtiar Buka Kantor Cabang di Kecamatan Manonjaya

Fokus Kab Tasik Sosial

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – KS PPS Baytul Ikhtiar yang berdiri sejak tahun 1999, berkantor di Kabupaten Bogor Jawa Barat. Dalam rentang waktu kurang lebih 12 tahun, KS PPS Baytul Ikhtiar mampu mengembangkan usahanya hingga mencapai 6 Kabupaten dan 1 Kota, dengan total sebanyak 20 cabang.

Tahun ini hadir di Kabupaten Tasikmalaya, di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Sukaraja dengan anggota sebanyak 364 anggota dan di Kecamatan Sariwangi dengan anggota sebanyak 164 anggota. “Mudah-mudahan hari ini dengan diresmikan Kantor cabang KSPPS Baytul Ikhtiar di Kecamatan Manonjaya adalah titik awal permulaan yang baik pula bagi Tasikmalaya Bagian Timur.

Dari lima pilar pemberdayaan masyarakat bagi pengusaha mikro, dan keluarga miskin terbedayakan secara Ekonomi melalui KSPPS Baytul Ikhtiar, ini,” terang Latif kepada Fokuspriangan.id, Rabu (6/4/21).

Menurut Latif, koperasi simpan pinjam dan pembiayaan Syariah Baytul Ikhtiar ini, mengusung visi dan misi menjadi lembaga keuangan mikro syariah, terbaik untuk anggota, keluarga dan masyarakat. “Berdampak positif bagi usaha kualitas hidupnya serta memberdayakan mikro berbasis syariah dan pendidikan yang ber kelanjutan mengusung bersama mewujudkan harapan,” tandasnya. (Ade Joe)
Editor: Rusdi.SH