Tiga Calon Kades Siap Bertarung Rebutkan Kursi Kepala Desa Kertasari

0

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemilihan Desa serentak pada tanggal 08 April 2021 di Kabupaten Tasikmalaya tinggal menghitung hari, persiapan demi persiapan telah di siapkan oleh panitia Pilkades.

Salahsatunya Desa kertasari yang berada di Kecamatan Cipatujah yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa.

Menurut Kepala Desa Kertasari, Taryana, mengatakan panitia Pilkades telah menyiapkan persiapan untuk jelang hari H Pemilihan, dalam pelaksanaannya juga kita akan akan menerapkan sesuai anjuran dari Pemerintah yaitu sesuai protokol kesehatan (Prokes), hal tersebut di lakukan agar menghindari penyebaran covid-19,”Ucapnya pada fokuspriangan.id saat di temui di ruang kerjanya. Selasa (06/04/21).

Lanjut Taryana, Pilkades di Kertasari diikuti oleh Tiga calon, yaitu Ali, Yayan dan Opik, ketiga calon tersebut siap bertarung memperbutkan kursi Kepala Desa Kertasari.

“Ia juga menegaskan kepada tiga calon kepala desa Kertasari di himbau dalam kampanye, untuk tertib dan hindari kerumunan masa, agar menjaga keamanan dan tertib serta menjaga protokol kesehatan karena mengingat dimasa covid-19,” katanya.

“Untuk jumlah pemilih di desa Kertasari ada sekitar 3300 jumlah pemilih yang tersebar di empat kedusunan.” Ia juga menyampaikan kepada panitia Pilkades agar saat hari H.Pemilihan jangan sampai ada kerumunan, dan agar menghimbau kepada para pemilih agar jaga jarak, memakai masker, dan cuci tangan, dan kepada warga/pemilih di harapkan untuk datang tepat pada waktunya,”ujarnya. (U.Yanto)
Editor: AMF

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Helldy - Sanuji Gelar Rapat Perdana, Menyamakan Visi-Misi Dalam Janji Politik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here